11.28.2012

chick and chiken


Sepulang dari kuliah Kami berempat nongkrong di rumah makan tiga huruf bersama kembar dan renisug.gue melihat ada anak bocah memakai seragam kotak kotak merak dan rok berwarna putih  bersama 5 orang temannya .mereka masih SD kira kira umur kelas 5.”ehh liat deh bocah yang di depan kita”kata renisug sambil menghabiskan spagetti  yang di pesannya .wahhhh parahhh masi bocah udah pacaran dan punya pacar wahh kalah gue ”kata gue kaget   . “parah anak zaman sekarang”seru kembar sambil menghela nafas. mereka  bocah udah beraninya berpegangan tangan dari bawah meja yang gag ada kolongnya. 
(mewakili perasaan penulis)

 si cewe mau aja tangan yang  masi mulus di pegang ama cowo, yang  abis cebok gag cuci tangan . expresi si cewe tangannya di elus elus dengan muka mesem mesem keenakan .jarak dari meja kami dengan anak itu gag jauh banget  di batasi oleh perbatasaan pintu .gue hebohhh terak terak ngeliatnya gue liatin terus sampe kapan pegangan tangan ini berakhir apa sampe andika kangen band keluar dari pesantren .
kami berempat heboh ngeliatinnya ini  juga bukan adegan di film lion king hakuna mata apa lagi adegan ada salju turun  terus kedinginan sambil pegangan tangan pasangannya biar anget  minta di timpuk remote AC ....setelah selesai berpegangan tangan si cewe ngobrol ama temennya lalu si cowo merangkulnya dari belakang .kami berempat terus memperhatikan “huwaaaaa parah  mau aja cewenya”sambil tepok jidat masing masing.

merasa di perhatIn terus menerus  akhirnya si cewe pergi dari bangku turun ke bawah.lalu tinggal si cowo lemas duduk di bangku “wah jangan jangan adeknya naek “  kami semua ngakak “ohhh iya coba tadi  kita foto mereka “kata reni sambil mengetik di laptopnya “wahhhh iya lupa “kata kembar kompak.
adek -adek jangan di praktekan di rumah penulis tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi.ketika masi kecil berperilakulah seperti anak kecil jangan dewasa sebelum waktunya sama aja kaya buah yang blum mateng terus dipetik asem kan .just analogy .

bocah itu sudah pulang lalu sempat terifikir oleh gue oh ya tadi di angkot ada anak abg labil memakai baju putih rok putih lalu minta sate 500 tusuk  ehhh enggak deng ,anak itu asik banget posisi duduknya buka warung  kalian bisa beli kopi teh gula dll you know what i mean hahhah.”look the girl wearing pink underwear”kata rena “whooot  i see it”kata gue .”the wind blow up she feel so cool”kata reni sugma .kami lalu tertawa.angkotnya emang  lumayan rame untungnya dan Cuma kita yang ngeliat masa dia gag sadar udah membuka warung sembarangan siap siap  di gusur satpol pepe . memperhatikannya sambil agak menunduk seolah olah menjatuhkan uang receh lalu menggambilnya .dia tetep gag sadar ini mau diobral berapa sih udah gag ngerti lagi .laju angkot berjalan dengan cepatnya angin bertiup dari balik jendela kaca semeriwinggggg ....sampai kita tiba di tempat tujuan lalu turun dari angkot  abege labil itu lalu menutup roknya rapat rapat .kayanya gue harus beli koran lampu merah abis ini


 tiba tiba gue mengulang ingatan gue flash back kejadian tadi pagi di kampus.gue inget nyokap ,bokap,  adek gue ,temen temen gue,gue inget punya utang pulsa ke yeni tiba tiba ingatan itu mulai pudar  “akuuuu dimana “ ..... gue berada ketika gue mau kencing gue akan mencari toilet kaskus wc jamban atau bilik merenung,”kyaaaa kebelet”sambil berlari menuju wc dan membuka pintu yang di tutup “HUAAAAAAAAAAAAAAAA” *katanya dengan suara naik 7 oktaf .di dalamnya ada anak perempuan adek kelas gue lagi kencing sambil duduk dengan tenang .”HUAAAAAAAAAAAAA SORYYYYYYY”kata gue kaget ,gue Cuma liat mukanya yang kaget dia terek gue tereak.kami tereak tereakan “LUUU SIH GAG JAGAINNNN ‘katanya sambil menyalahkan temannya yang ada di ujung tangga.lalu gue berlari lari kecil mencari toilet  ......apes sumpah untung gag di guyur pake gayung

apa yang kita lakukan di masa depan  adalah apa yang kita lakukan sekarang .i need circle portal to come back at yesterday for repaired all my life  ,call doraemon 

1 comment:

  1. hahhaa,, konyol. diceritain juga. malang nian nasib anak itu. gak kenal aja diomongin,, apalagii kenal yak,,

    ReplyDelete