4.02.2009

SAINGAN PULSA

Gw mau cerita tentang tukang pulsa deket rumah gw.Ada 2 counter pulsa yg letak nya bersebelahan kedua-duanya menjual pulsa bukan nasi uduk.
Sebut saja abang tukang pulsa yg lama berjualan dengan nama Tono.sedangkan yg pendatang baru dengan nama Jaka,pas banget buat nama abang-abang.Begini ceritanya harga pulsa telephon yg di jual di tempat tono tadi nya 6000 dan gw sering beli di sana.lalu tiba-tiba datang pesaing yg membuka conter pulsa cukup mewah di bangding kan conter nya tono, terletak di sebelahan gto dah, orang yg punya sebut saja nama nya jaka.jujur gw malay beli disitu coz kayak nya harga pulsa di sana 6500 buat pulsa telepon. otomatis gw beli di tempat tono lah.Lalu beberapa hari kemudian gw beli pulsa lagi,gw mw beli di tempat nya jaka.Si jaka bilang kalw pulsa nya udah turun jd 6000 .weh sama ama yg sebelah gile saingan ketat neh.jujur jd gag enak kalw lewat mw beli pulsa,tampang abang-abang nya pada melaz pasti dalam hati nya "beli di gw aja"kata tono."mending beli di tempat gw jangan di tono,gw blm makan dari pagi neh kasian anak istri"keluh jaka. duh bingung dah mw beli di mana.Kalw gw beli di tempat yg laen Mahal 7000 mending gag jd aja uang nya di tabung di celengan kodok.Udah beberapa bulan ini gw gag beli pulsa,pas mau beli di tempat tono,pulsa 5000 udah masuk di hape gw,lalu gw jalan mw pulang Dan tiba-tiba tono ngasih uang kembalian 500,tadi nya gw mw bilang
"udah ambil aja"dengan lagak sok dermawan "tapi kgag jadi trz gw bilang ajah "kok kembali,Bang"tanya gw binggung
Udah turun dek jadi 5500,Kata tono pasrah.weh,udah turun neh kayak harga BBM aja.lumayan sisanya buat bayar angkot R11.Seminggu kemudian Akhirnya beli pulsa jg di tempat tono,tp baru di pake sehari semalem aja udah abis.Gw lupa kalau besok ada Try out,pulsa udah abis baru kemarin beli,sial kgag bisa smz an ama yang bawa hape.Kalw gw beli di tono lagi pasti dia bkal bilang"perasaan neh anak udah beli pulsa dah,jah balik lagi neh bocah".Akhirnya beli di tempat jaka.pasti jaka bakal bilang"Akhirnya datang juga".Ternyata Harga beras turun mempengaruhi harga pulsa nya jaka yg tadi nya 6000 jadi 5500.Sekarang Persaingan antara jaka dan tono makin ketat sama-sama jual pulsa telephon 5500.Bisa-bisa gratis aje tuh pulsa

No comments:

Post a Comment