4.02.2009

BAU SEMERBAK

gw punya temen,sebut saja namanya susi.Buset dah tuh orang bau banget badan nya,kalw jalan aja aroma tubuh nya nyebar kemana-mana,
Sumpah bau bgt ,padahal cewe jg.Udah pake minyak wangi tapi tetep aja bau badan nya ngalahin minyak wangi.Dari mana bau itu berasal??ini harus di selidiki,sampai-sampai benda yang ia punya juga bau.Ketika temen gw sebut saja mia pinjem flashdisc nya susi,tuh flashdisc di gantung pake gantungan hape dan diletakan di meja.saat gw nengok ke belakang gw nyium bau aneh bgt yaitu bau iler.tau ndiri bau nya kayak apa.gw gag terlalu peduliin dari mana bau itu berasal ,30 menit kemudian ,mia maenin tali flaschdisc nya susi truz dia jg nyium bau iler.mmmm gila bau banget huek...Ternyata iler itu berasal dari tali flashdisc nya yg di gantung di leher dan di bawa ke mana-mana.Kami mao muntah rasanya dan bau iler itu masih terasa ampe sekarang.Si susi minjem kipas truz kipas yang ia pinjam berubah jadi bau
Ketika di pulangin bau nya gag ilang-ilang ampe sekarang.Arif sebut saja ia mengaku gag tahan sama aroma tubuh nya susi,kalw ujian arif duduk di belakang susi,bau badan nya tuh nyebar ke belakang.arif mengaku bisa-bisa gag lulus UAN kalw susi di depan .ketika minjem laptopnya nisa, tuh laptop jadi bau aroma napas susi, bau banget dah gag bisa di ungkapkan dengan kata-kata.Masih banyak keluhan yang laen malah ada yg ampe muntah,Tak satu pun orang yg berani ngomong kalw LW TUH BAU,SUS.Secara gw ama temen-temen udah temen nan ampe 3 thn ama tuh ce.
Dari keluhan yg begitu banyak yg paling menderita ialah temen sebangku nya ines nama samaran nya.Ines anak yg pendiam dan gag banyak omong tapi pintar tiap hari harus mencium aroma bau tubuh nya Susi.Gw tau pasti ines gag enak kalw ngomong BAU BANGET LW,SUS ines tetap bertahan ampe jam pelajaran selesai.Tapi ada juga yg gag sadar kalaw badan nya susi bau.Kemana aja lw woi 3 tahun ini,masa kgag sadar-sadar.biarkan lah mereka yang tidak sadar emang idung nya pada kesumbet ama upil.Apa Susi gag nyadar kalw tubuh nya tuh Bau ??Mana nyadar kalw gag ada yg menyadarkan kalw dia emang bau.Tapi satu kelas pada diam membisu gag ada yg berani memberi tahu .Mereka pada ngomongin di belakang,bergosip kaya tayangan infotaiment.Siapakah orang yg akan memberi tahu kepada susi?? Adakah orang yg memberitahu kepada susi kalw ia bau??tanyakan pada rumput yg bergoyang.Jujur gw gag berani ngasih tau susi,gw gag mw menyakiti perasaan susi kalw ia emang bau dan Susi akan merasa malu.kasian susi ia anak baik.Apakah susi gag pernah mandi atw jacket nya yg gag pernah di ganti,atau gag pernah ganti kaos dalem,apa ia kena penyakit atw di ikutin setan atau bnyk pikiran-pikiran aneh dari kepala gw.Selidik pny selidik ternyata semua saudara-saudara nya juga bau badan.Maaf sus gw nulis ginian di blog gw,gag bermaksud menyinggung perasaan lw,tp cuma biar lw sadar kalw lw baca blog gw.he..he..


susi dengan bau badan nya dan ini laen lagi sebut saja maya dengan inisial.susi bau badan kalau maya bau ketek.sebenarnya gw gag bermaksud untuk ngomongin orang tapi gw pengen cerita kalw maya bau ketek.sory may...tapi lw emang bau ketek.bau ketek lw di campur minyak wangi jadi BAU kaos kaki gw yang engak di cuci satu minggu," makanya pake reksona" kata iklan di TV.Apalagi kalau ada angin kencang bau ketek lw nyebar ampe ke belakang"ungkap seorang anak yg bernama lulu.Baju seragam tangan panjang nya maya bolong di bagian sikut truz di jahit pake benang warna item.jahitan nya amburadul banget dan pake jahitan tangan pula.gw gag tahan menahan ketawa kalau ngeliat jahitan nya.Beberapa minggu kemudian tanpa gw sadari Baju seragam tangan panjang gw jg bolong di bagian siku.Senjata makan tuan neh kayak na apa gw kualat ya,ngatain orang mulu.Akhirnya baju seragam gw yg bolong di bagian siku itu tetap gw pake dengan cara di gulung ini trick untk mensiasati nya bukan di jahit. Baju nya maya bolong lagi di bagian ketek kanan ama kiri wuih tambah nyebar aja bau ketek nya.gw,mia,lita dgn nama samaran melihat dengan teliti berapa besar bolong nya ketek maya.ya ampun ternyata dua-duanya nya bolong,lalu gw mengangkat tangan nya maya sambil bilang hip..hip..yee.maya cepat-cepat menurun kan tangan nya hehe malu kali ya.Dan yg ini terakhir yg paling parah dari semua baju seragam punya maya.
Baju seragam nya si maya di vermak abis,jadi sexsi gito dech gag tanggung-tanggung ,lagi-lagi jaitan benang hitam dengan kasar menerawang di pinggir pinggang nya.Gw gag kuat ampe sakit perut ketawa ngeliat gaya tuh orang.Dengan pedenya ia jalan ruang guru dgn pakaian seperti itu.Sampai di ruang guru maya di omelin abis-abisan ampe di bilang kayak copetong kata wali kelas gw,sebut saja ratna nama aslinya.Bau ketek aja banyak gaya lw,May.Waktu itu kapan ya tepat nya Gw duduk di sebelah maya,tumben maya hari gag bau kata gw dalam hati,lama banget dah gw duduk di sebelah dia.kata temen-temen tumben lw duduk ama maya neh,cie..cie..Gw baru sadar kalau,gw pilek,idung mampet,pantes kagag nyium bau ketek nya si maya.

No comments:

Post a Comment