4.22.2009

SOSIS GANTUNG


LAVARR banget neh kgag nahan,eh kebetulan ada warung makan baru di tepi jalan.icha ngebet banget ngajak makan di sana.yaudah deh kita cabut.wew warung makan apaan neh,sosis di etalase gede banget warna merah.sosisnye gede segede ti**t set dah serem amat neh sosis.BELI BELI BELI,yang punya warung mana neh udah tewas ya.BELI BELI,yang punya warung dateng juga nyamperin kita.ternyata pak tua yang punya tuh warung.pak tua celeng lagi enak-enak molor di bangunin.

Pak tua:mau beli apa,dek?. Buat satu apa dua orang(lw jereng yee kgag liat apa kita berdua)
Icha: nasi kari,lw ape ?
Gw: sama kayak lw tapi pake sosis
Pak tua: gag dek,gag. (tampang nye mesem-mesem)
Gw:binung,tanda tanya besar di pala

Icha bawa gw kabur dari tu tempat.

Gw:hah??
Icha:eh,itu lapo,beon
Gw:hah??kata sapa lw,bokis aje
Gw ama icha:kwakwakawakampret

Gini gw jelasin lapo itu warung makan yg menu nya daging celeng atau babi,ama anjink.yang udah tau diem.

Hampir gw ama icha makan daging celeng.jadi kebayang-bayang sosis yang serem itu ternyata daging celeng.
untung gw bersekolah di sma manalagi yang tiap hari pake baju putih tangan panjang,rok rempel abu-abu ama kerudungan (alim cing).pak tua nyadar kalau kita beragama islam.pendapa icha pak tua itu mikir,kita berdua disuruh beli celeng ama orang batak.makanya dia nanya buat satu,apa dua orang?.coba kalau gw ama icha kgag pake kerudung whadoh udah makan daging celeng kite ber dua.secara gag ada tulisan LAPO jadi kite masuk aje ke warung ono tanpa dosa, ape gw nya yang gag sadar kalau ada tulisan LAPO.Akhirnya beli makan di warung tegal.beberapa minggu kemudian tanpa tau penyebab nya warung lapo gag pernah buka lagi semenjak kejadian daging celeng.besok nya pas gw lewatin warung LAPO,udah ganti jadi tempat salon.jangan-jangan itu tempat salon khusus anjing.

No comments:

Post a Comment