5.07.2009

bro bro brother

adek gw yg cowok bernama nanda nugraha.skrg dia kelas 3 di SMP N 6.gw heran si nanda bisa keterima di SEMPEL.yaelah nanda ama gw juga masih pinteran gw(narsis).kesel dah punya adek cowok kayak dia.ne bocah kebanyakan gaya gag inget apa masih kecil suka maen layangan panas-panasan,nguber layangan yang telap, ampe kulit nye jadi item trz rambut nya jadi merah kayak alay(anak layangan).Semenjak SMP aje dia jadi gaol rambut si nanda udah gag merah lagi. dia suka gaya-gayaan beli baju di distro biasanye juga di malabar jahahaha dan gw suka minjem baju kaos nya,tapi kgag di ksh pinjemin.nanda itu suka tukeran kaos,sepatu,tas ama temen-temen nya,karna keseringan tukeran kaos ama temen nya akhir nya jadi panuan di belakan leher nya.jahahaha sukurin bnyk gaya sih lw.Nanda akrab bgt ama yg nama nya heriyana anak pak karim,kalau tiap malming suka nginep di rumah nya boneng alias heri.selaen banyak gaya adek gw yang satu ini banyak fans nya(gag yakin gw),pas gw baca sms di hape nya waw smz dari ce semua.contoh nya kmyu udah mam yum,ntar atit lho.ckakakak emang udah gila adek gw.trz ada photo cewek-cewek cakep.jahahaha ngakak gw kalau meriksain hape nya trz baca smz ne anak.percaya gag percaya ne anak punya mantan udah 8 orang.sekarang dia udah gag gaptek hape nya di kasih code kalau mau ngebuka,sial gw kgag bisa baca smz nya.gw gag ngarti kenapa adek gw laris manis di kalangan wanita.yaelah muka aje pas-pasan,kere pula,cuma pantat doank berasap suka bawa motor.akhir-akhir ini muka nye kayak jalanan
Belum di amplas.jerawat nya banyak banget bederet di pipi kanan ama kiri,itulah akibat orang ganjen jadi jerawat nya banyak.najong bokap gw mau nge bawa si nanda ke dokter kulit segala.lebay bgt seh.mungkin karna si nanda anak laki satu satu nya di keluarga gw.jd bokap lebih mengistimewakan nya.kalaw menurut gw sih nanda muka nya harus mulus biar nikah ama orang padang trz dia dibeli dengan harga tinggi *matre*(kalau gag salah ada istiadat org padang gto dah).nanda sok sok an bisa maen s8ket,waktu pulang dia bawa papan luncur mau ngapain lw,mau renang jahahaha,trz maniak ama peewe gaskin apa sih melodik kgag jelas gtoh lagu kesukaan nya.yg plg sering dia setel di hape tuh lagu Rocket rockerz yg lagu nya begini "disini kembali kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan"nah itu-itu aja yg di puter-puter berulang ulang ampe molor tuh bocah.
Kalau lagi makan mie jangan di minta coz ne anak bisa ngamuk kalau gw minta mie goreng nya.sumpah pelit bgt.trz kalau tidur suka ngigo ngemeng-ngemeng dewek.pernah dia ngigo sambil jalan buka pintu mau keluar,gokil udah sedeng adek gw.nanda emank anak malez,sumpah malez bgt neh anak tapi paling malez tetep kakak nya.ketika lagi baca buku LKS,tumben ne anak rajin amat baca buku,eh pas buku nya di ambil mata nya udah merem.jahahaha.si nanda jarang belajar tapi nilai nya selalu topcer TO Aje dia lulus.sedang kan gw dua kali TO gag lulus-lulus caur bgt .Anak cewek-cewek suka nyamper ke rumah manggil *nanda*nanda*,ape sih ne cewek ganjen amat nyamperin cowok.
Emank cewek jaman sekarang pada gatel.minta di garuk pake duren.Pernah gw ama si nanda berantem waktu nyokap lagi gag ada di rumah.berantem nya bukan kata-kata an lagi tapi tonjok-tonjokan kaya adegan tinju atau lebih kasar nye smack down trz gw banting remote TV ampe batre nya lepas.adek gw yg ce nama nya sinta mewek aje liat gw tonjok-tonjokan ama nanda.ape sih kayak di sinetron aje."awas lw sin jangan blg mama"ancem gw ama nanda.jarang gw ama nanda akur,biasanya ribut mulu lebih ribut kalau di tambah sinta.wadaw rumah gw udah kayak RSJ.Gw bingung napa si nanda uang nya banyak ya,pas gw iseng-iseng mau buka dompet nya nanda kali aje dia nyimpen photo cewek,ntar biar gw bilangin mama biar di omelin.CKAKAKAK.jah neh anak uang nye banyk amat ada tiga lembar uang lima puluh ribu .anjrit adek gw abis ngepet ...nemu dimane uang sebanyak itu...gw aja gag nyampe-nyampe ngumpulin uang sebanyak itu.Paling si nanda ngangkat galon ama si heri boneng anak pak karim yg pengusaha galon.jahahaha mana kuat dia...bo ong ding abis menang arisan ternyata.pelit merkedit dapet arisan diem-diem aje,paling tuh uang buat foya-foya ama bokin nye kwakwakwak. Gw: mama-mama liat deh ada photo anak cewek di tas nya nanda.
Nyokap:tanpa suara tanpa kata-kata tangan duank yg gerak naro tuh poto di selip lemari kaca.Kalau nanda ntar pulang truz ngaca langsung kaget,shock liat photo cewek nya di nempel kaca lemari.kwakwaka.emang bener kaget tuh anak.gag ngemeng apa-apa langsung buru-buru nyembunyiin photo cewek nya.ckakakak.
waktu gw pergi ke suatu tempat ama bokap dan nanda.

No name: yang cowok kakak nya ya,pak?
Bokap:nyengir,bukan yg cewek kakak nya
Gw: sompret lw sambil ngemeng dlm hati,gw yang jd kakak
Nanda: pasang tampang bangga
No name:kirain yg ce masih 1 Smp...
Bokap:mesem2
Gw:emosi jiwa

shit!gw 3 SMA woi.bukan anak 1smp kali.dasar nanda muka lw tua makanya dibilang lw kakak nya(menghibur diri).secara gw kebalap tinggi ama tuh anak yang tiap hari makan bambu.saking malay berfikir neh anak ntar bakal ngelanjutin ke SMK,jurusan tata boga.buset tata boga gag salah denger gua.kata nya ntar mau buka warung makan padang...jahahah kocak bener pikiran tuh bocah.Nyokap aje udah muak ke dapur ke sumur mulu ini malah mau kerja di dapur jadi koki jahahah.kalau gag dapet di SMK kata nya nanda mau sekula di jebot qyu dibaca PGRI 109 cuma gara-gara banyak cewek cakep.adek nya vivi si fuad juga mau masuk jebot gara-gara cewek cakep banyak.ternyata mereka satu komplotan mengejar cewek cakep.dari pada di jebot mending smk farmasi ruangan nya ber AC pula,ntar bakal jadi apoteker tapi si nanda kgag mau.yah kita liat nanti saja lah si nanda sekula dimana...
Biar pun nanda anak nya kayak taek tapi dia tetep adek gw.

No comments:

Post a Comment