5.15.2009

SITI PEMBANTU ICHA

Gw mau cerita tentang pembantu nya icha.pembantunya biasa di panggil dengan sebutan siti.jahahaha siti.gw sih kurang suka ama pembantu icha yang nama nya siti itu, karna tiap kita-kita maen ke rumah icha pasti ada siti dengan muka sok jutek.ih malay bgt dah liat pembantu itu.kalau gw perhatiin siti itu pembantu yang kerjanya nyante..tiap kali gw dateng ke rumah icha,siti tuh kerjanya telponan mulu ama cowok nya pake bahasa daerah ,kalau gag nyanyi lagu dngdut,trz duduk manis di sofa.kalau kata indah mending gw aja cha yg jadi pembantu lw,kwakawak.kata icha si siti bokin nya supir angkot ,waduh icha kayak nya bakal ada angkot jemputan buat kita ke sekula.jahahaha.Pembantu ama majikan galakan pembantu.gag percaya??waktu ada peraktek bikin yogurt dari bu hilma kita bikin nya di rumah icha.

Icha: siti baskom dimana
Siti:gag tau cari aja sendiri sambil nelpon
Icha:nih,dia

Siti datang menghampiri

Siti:jangan di berantakin semua ....ngomel-ngomel gitu lah gw kgag inget
Icha: pasrah.

Pembantu ini ngelunjak banget ama majikan.gw yah, kalau jadi icha gw bakalan bilang emak.Pertama kali gw ngeliat siti langsung jatuh cinta.bokis ding gw kira siti kakak nya icha.tau nya pembantu.abis mirip sih jahahahaha.siti itu suka nonton TPI=televisi pembantu indonesia.acara-acara kayak hidayah gtoh,misalnya gara-gara berbuat jahat trz meninggalnya susah,aduh masih jaman pelem kayak gto,lagu dangdut juga di sukai siti,icha aja ampe apal lagu dangdut yang lagi populer.pilem indosiar juga sering ditonton siti,tau kan
Pelem yang ada uler-uler nya bisa terbang,ada siluman kgag jelas gtu..trz kalau pemain ngemeng pake suara dubing,dubing nya juga kgag nyambung ama gerak mulut pemain,terkesan maksain..kualitas gambar animasi nya kgag bagus,terkesan buatan indonesia.jahahaha emank bener.yang lebih parah suka ada nyanyi-nyanyian kayak india,sumpah ini pelem yg paling maksud.tapi siti suka ama ne pelem,dan emak gw juga suka nonton yang kayak beginian.jangan-jangan temen gw nyimas doyan nonton ginian.

Waktu di sekolah lagi ngemengin pelem ama icha

Gw:eh,pelem di indosiar yang anak nya punya mata tiga,trz ada ngemeng pake bhsa arab segala, pelem ape sih tuh
Icha:muslimah!
Gw:kok lw tau sih?
Icha: orang siti tiap hari nonton
Gw:kwakwakwak
Icha:liat dah lagu opening nya kocak
Gw:jah elu,ketularan ama siti.

Pelem nya siti kamal suneh betul judul nya muslimah,titi jadi alim pake kerudungan trz ngemeng nya pake bahasa arab,fasih bener ngalahin orang arab.jangan2 tikam alumni madrasah aliyah ,bu marwah guru bahsa arab gw mane neh kok kgag nongol dari tadi gw tungguin juga ckckaka.yg paling suneh tuh yang bayi mata nya ada tiga,jiahahaha ini kan yang di ajarin sobari teknik photo shop.huahahaha ilmu yang di kasih pak sobari bermanfaat,ampe ada di tipi.

Waktu ngerjain tugas bahasa inggris di rumah icha.rumah nya icha lagi di renovasi

Ketika sedang sibuk mengerjakan tugas,abang-abang tukang pake baju warna ijo lagi sibuk ama kerjaan nya..lalu siti pembantu icha lewat pake baju warna ijo.gag nyangka dech icha juga pake

Baju ijo.kayak ibu bapak dan anak.adeknya jg pada pake baju ijo.waduh kompak bgt mereka..

No comments:

Post a Comment