5.26.2009

SWETER MACAN

Rasa nya gw pengen menceritakan anak anak yg freak di sma mana lagi.

Warning:cerita ini hanya fiktif belaka,apabila ada kesamaan tokoh, pengarang tidak bertanggung jawab atas isi tulisan nya!

Hari gini masih jaman rambut belah tengah,sebenarnya udah gag jaman,tapi di sekulah gw masih jaman yang model begituan.contoh nya anak ips 2 ,nama tokoh di samarkan panggil saja marji.rambut nya belah tengah kalau poni nya di rapetin bisa jadi bentuk lope.hhehe kayak sailormoon dah .ternyata rambut belah tengah nya marji cocok banget ama nama nya yg berawalan m,liat aja poni belah tengah nya mirip banget ama huruf m,pengen gw rapetin rasa nya biar bentuknya bener2 lope.kwakwakwak.apa si marji ngerasa mirip andylaw ,hahaha.jadul bener si marji itu.parah nya marji sering banget makke sweter warna item yang ada gambar macan di punggung belakang.jadi kayak lukisan berjalan.haum...haum..hhaha :d.
Tiap hari senin ampe sabtu, marji pake sweter macan mulu,kgag pernah di ganti-ganti dah.ikg bau,kali aja tiap abis di pake terus di cuci,jadi pake cuci pake cuci. gag pernah gw liat ne orang ganti sweater .marji cinta bener ama macan kayak nya marji bakal jadi fansnya mama loreng.marji dari kelas 1 ampe gw kelas 3 sweter nya itu-itu mulu,macan lagi macan lagi udah kayak gag ada gambar laen aja,kenapa mesti macan yang ada di punggung itu orang,pengen gw tembak rasanya tu macan biar mati.selaen memakai sweater gambar macan
marji juga pake celana di atas pusar kali ini orang takut masuk angin.udah gitu celana bagian belakang pantat nya dihiasi oleh handsaplast,bingung gw napa anak sma manalagi doyan pake handsaplast di pantat Handsaplastnya yang ada gambar bintang-bintang kalau gag gambar lope warna pink nempel di celana anak cowok.handsaplast nya ada dua buat pantat yang kanana ama yang kiri,itu yang lagi ngetren di sekula gw.tren emank begitu cepet,coba kalau satu kelas pake sweter warna item kayak marji yang ada gambar binatang nya ,kayak kebun bintang tuh satu kelas.kalau si marji ilang gampang di temuin tinggal liat gambar macan Yang ada di punggungnya,udah ke ciri kalau itu marji.yang nama nya marji kayak nye jadi famous gitu gara-gara pake sweater gambar macan gede di punggungnya.semua mata tertuju pada gambar macan yang gede napa kgag gambar banteng aje biar sekalian kampanye.coba kalau gw satu kelas ama ini orang pasti udah gw cengin.hahaha

Ketika gag ada guru gw ama vivi sedang asik duduk-duduk di luar,ada sesuatu yang ngejreng di lapangan,di hari yang panas ini, ada yang pake sweter micky mouse,who is there?ternyata yg pake sweater mickey mouse di tengah lapangan itu marji.wew marji berubah,sekali nya berubah malah tambah caur,bosen ama rambut model andylaw akhirnya di ganti jadi model landak,kayak anak punk.celana tetep,celana roma irama yang gebrai.vivi liat mickey mouse vi,bukan nya lw suka.hhahah,trz vivi bilang kwakwak dari macan ke mickey mouse,sama aja binatang-binatang juga

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...