5.25.2009

PENGHIANAT IPA

gara-gara pas simak ui gw gag di terima,gw akan belajar pelajaran ips buat umb.yeah ips,gw akan menjadi penghianat ipa.ahahahaha.apa pun gw lakukan agar gw bisa kuliah di ui.gw emank gag ngerti apa pun tentang ekonomi,geografi,sejarah tapi gw punya tekat buat kuliah di ui.gw pinjem buku sejarah,geografi,ekonomi ke perpus.penjaga perpus nya bernama oji,ngehe ne orang,gw gag boleh minjem buku kalau gag bawa kartu perpus atau kartu pelajar.kartu perpus gw ilang ,ada nya kartu pelajar,yasudah lah tak apa.pelit bgt gag boleh minjem buku lebih dari tiga.niat gw kan mau pinjem semua buku yg berhubungan ama ips.ter paksa gw bawa buku ekonomi kelas 1a,ama 1b.yang jadi beban tuh bisa gag gw belajar pelajaran ips dalam waktu satu bulan.gw baca tuh buku ekonomi kelas 1a,satu hari harus kelar 1bab.karna gw pny fotocopyan simak ui soal ips dari anak ips,gw berlatih soal ips,wow ternyata gampang ekonomi nya ada semua di buku.makin semangat lah gw belajar,sebelum nya gw belum pernah se semangat ini kalau belajar.pilihan gw entar umb ,kriminologi ui,ama sastra jawa ui.kayak nya gw bakal lulus sastra jawa deh,gw udah kebayang apa kata nyokap ama bokap kalau gw lulus sastra jawa.gw ampe pinjem diem-diem buku ekonomi kelas 3a ama 3b,mumpung si oji kgag ada.temen gw icha juga mau jadi penghianat ipa.kita berdua emang penghianat ipa sejati.icha sibuk cari pinjeman buku,ke orang-orang.
Di sekulah gw,pendaftaran umb kolektif,kalau kolektif bayar nya 235.000 sedangkan kalau dewekan 200.000,gw milih kolektif biar
Pas tes,duduk nya barengan ama temen-temen .kan bisa nyontek.gw jabanin ke rumah fitri anak ips buat minjem buku detik-detik.tau nya fitri juga ikut umb.berarti lks detik-detik yang gw pinjem bakal di balikin dunk.pas gw mau bayar ke pak ooy 235.000 uang nya udah masuk ke kantong pak ooy,gw juga udah ngisi data macem-macem buat umb,pak ooy bilang kalau anak ipa gag boleh ambil jurusan ips.mesti ipc.Apah gag boleh,sotoy neh pak ooy,langsung lemes gw,denger nya.yeah gw protes lah, ke pak ooy masa gag boleh?sedangkan pas simak ui aja boleh?damn!.itu emang peraturan nya,pak ooy ngejelasin.trz anak ips yang bener-bener asli ips bilang makanya masuk ips kayak gw.pak ooy nanya lagi jadi gag kamu pilih ipc tinggal tambah 15.000 lagi.aduh pak gag ada uang,saya.sebenarnya kalau gw gag kolektif uang gw udah cukup buat ipc.225.000.pak ooy ngambil untung segala,katanya buat ongkos ke bank,pasti buat plus-plus abis ke bank.hhehe..bakso kayak nye enak!.hahahaha.hah ipc?gw mesti belajar ipa ama ips ,sedangkan gw udah anti ama pelajaran ipa.aduh,pak maaf,balikin uang saya,gag jadi ikut dah umb nya, kalau gitu.btw btw anyway busway ,gw gag enak ngemeng gitu ama pak ooy,tapi keadaan memaksa,dari pada entar harus belajar ipc.ya allah pas gw liat kuota buat umb ui dikit banget kursi yang bakal di ambil.hanya 5 orang untuk kriminologi,alhamdulillah gw gag ikut umb.temen gw yang di bilang adek kakak,si icha ama mbak tiwi tetep ikutan umb mereka ngambil ipc.salut gw ama mereka berdua terutama icha.
Udah capek-capek gw belajar ekonomi tinggal namatiin satu bab lagi tapi semua itu percuma.udah takdir gw menjadi anak ipa .Cha,kita gag bisa jadi penghianat ipa.

1 comment: