5.25.2009

GAYA ANAK MUDA JAMAN SEKARANG

Untuk yang co

1.kalau cowok ganteng dapet cewek cakep dibilang nya:cocok banget dah,serasi ,kayak perangko

Kalo cowok jelek dapet cewek cakep dibilang nye: pasti,abis ke dukun.

2.kalo cowok ganteng males di foto yang bilang nya: pasti takut kesebar poto nya

Kalau cowok jelek males di foto dibilang nya:takut ya liat hasil poto nya.

3.Kalau cowok ganteng bawa boil mewah di bilang :mau dunk di bawa

Kalau cowok jelek bawa boil mewah:bang,majikan nye mane??

4.Kalau cowok ganteng pendiam dibilangnye:cool bgt kayak kulkas

Kalau cowok jelek pendiam dibilangnya:cupu,kuper banget sih

5.Kalau cowok ganteng bulu dada nya banyak di bilang nya:wew,macho bgt kayak ridho roma

Kalau cowok jelek bnyk bulu dada di blg nya: pantes keturunan monyet

6.Kalau co ganteng gag punya pacar di bilang nya:terlalu selektif memilih

Kalau cowok jelek gag punya pacar di bilang nya:udah jelas...gag laku-laku

7.Kalau cowok ganteng bibir nya dower di bilang:wow,pgn di cipok tuh bibir~

Kalau cowok jelek bibir nya dower di bilang:abis kejepret karet tuh bibir

Buat yg cewek2

1.Kalau cewek cantik pake kaca mata gede di bilang nya:gaul banget,keren gila

Kalau cewek jelek pake kaca mata gede di bilang nye:cupu lw!

2.Kalau cewek cantik ribut ama cowok. yg cowok bilang:masih untung lw cewek,kalau enggak...

Kalau cewek jelek ribut ama cowok.yg cowok bilang:akgh,mati lw ama gw

3.Kalau cewek cantik pake hotpans di bilang nya:kinclong banget pasti abis pake sunlight


Kalau cewek jelek pake hotpants di bilang nya:jiah,maksain banget,paha lw budukan kemana-mana

4.Kalau cewek cantik bego di blg nya:gag ape-ape lah biar gebleg jg tetep cantik

Kalau cewek jelek bego di bilang nya:udah jelek bego pula

5.Kalau cewek cantik kulit nya putih di bilang nya:aduh,kayak bintang iklan sabun mandi

Kalau cewek jelek kulitnya putih di bilang nya: ih,panuan

6.Kalau cewek cantik ngaku-ngaku bule:iye.emank mirip bule sih

Kalau cewek jelek ngaku-ngku bule: pasti ibu nya jawa bapak nya alien..atau suka di katain alay

7.Kalau cewek cantik muka dangdut di bilang nya: sodaranya julia perez ya

Kalau cewek jelek muka dangdut di bilangnya:neng,ikut abang dangdutan nyok

1 comment: