5.22.2009

Silly stupid little mistake

Malem-malem jam 9 nan gw butuh pulsa buat buka fb.ketika di perjalanan gw ketemu ama tetangga gw nama nya nia.gw minta dia nganterin gw beli pulsa ke conter.tapi nia kgag boleh keluar ama kakaknya.truz nia nawarin ke gw kalau beli pulsanya di temen nya aja.gw sih rada-rada kgag mau,berhubung udah malem,ya terpaksa.lama bener pulsa yang gw pesan kgag dateng-dateng.pintu rumah mau di kunci lagi,yaudah gw pulang aja.kgag sabar gw pengen buka fb.setelah satu jam menunggu ahrinya ada sms juga.hore hip hip!.smz itu berisi

Ni num voc'a 3319230055332


Apah !,gw kan gag minta vocher.yang gw minta pulsa telepon.emosi lah gw ,naek darah turun taek.emosi yang gag terkontrol,tekan darah gw naek,membuat gw gag terkendali.sebelum nya gw kgag pernah beli pulsa yang vocher yang di gosok itu.so,gw gag tau cara make nya.please,jangan bilang gw norak,hehe...gw gag bisa ke rumah nia cos pintu udah di kunci and garasi udah di tutup rapet,gw tuh serasa di penjara.akhirnya gw nyolong pulsa bokap yang tinggal seceng buat sms nia.isi sms nya begini:


Geblek,gw gag minta pulsa vocher tapi gw minta pulsa telepon.gimane pula cara ngisinya gw kgag ngarti...


Damn!gag di bales-bales sms gw.ya,gw nekat lah nyoba-nyoba ngisi dewek.langkah pertama yang gw lakukan :

1.kalau cek pulsa kan *388#truz gw masukin aje nomer nya jadi *388#3319230055332#.tapi malah kgag bisa.

2.gw coba telopon 388.kata operator nya untuk mengisi pulsa tekan 2.udah gw tekan. silahkan masukan 14 dijit nomor di seratai tanda#.atau tanda * untuk mengakiri.gw ketik aja kayak gini 3319230055332#*.tapi tetep kgag bisa

Mudah-mudahan bisa,sekali lagi salah pulsa vocher angus

3.gw coba pake yg begini 3319230055332#.hore kartu anda saat ini kami blokir.silahkan tekan # untuk berbicara.pas gw teken # mohon maaf sedang sibuk,harap hubungi laen waktu.

Kampret bener dah akg pulsa vocher angus.
Pulsa udah angus nia baru sms.sms nya seperti ini
Gini cara nya *151*3319230055332#.

Telat lw pulsa gw udah angus.karna gw gag terima gara-gara ke tololan gw. gw blz smznya

Gantiin uang gw pokok nya.

No comments:

Post a Comment