9.27.2009

BLOG KU YANG JELEK

Banyak yang pengen gw ceritakan di blog yang caur ini.tapi waktunya kgag cukup,gw males dan lebih memilih gag beli pulsa dari pada menulis blog, mungkin laen waktu...karna bentar lagi mau kul mungkin gw akan posting tentang "kaum alay kampus"mungkin jg ngak,mungkin jg iya ...jiahahaha gag penting bgt sih.jangan bilang lebih penting boker dari pada baca blog gw ....gw jg harus memperbaiki tatabahasa
Gw yang amburadul setiap menulis blog .kayaknya gw mesti nanya ama guru bahasa indonesia deh atau gw tanya ama abang angkot ,biasanya abang angkot bahasanya mantaph lebih kasar dari pada bahasa kebun binatang.jujur pas gw baca sendiri ternyata tulisan gw acak adut,amburadul,ampe bingung gw baca tulisan gw sendiri.apa gw suruh mak gw aja ya baca ini blog, ...gw jg bingung lebih bagus pake,gue,gw,aku,atau saya??gw bingung.tolong siapa aja yang nyasar ke blog gw ini kasih komen,kalau perlu raditya dika hhahah...=D

2 comments:

  1. wew ..
    tulisan lu ga ancur kok sebenernya. lu cuma buth space per kata.
    usahain tiap 2 ato 3 kalimat dienter.
    jangan ditabrak terus. otomatis orang yang baca jg jenuh ..

    kalo masalah gw, gue, aku ato saya ga ada pengaruh.
    itu tergantung cara omong u.
    Klo gw si pake gw ..
    wkwk
    o iy ni blog wa http://innoboy34.blogspot.com
    di pisit y .. :D

    ReplyDelete
  2. Wow maksih atas coment nya,sangat membantu bgt hahahah...

    Siip ntar gw mampir ke blog lw plus kasih komen

    ReplyDelete