11.06.2009

KULIAH DI UI

gw malay banget kalau pelajaran mikrobiologi mesti ke gedung ui.jadi setiap hari rabu gw ke ui,gw pikir ke fk ui yg di salemba,taunya malah yang di jakpus....whuuuu (shock)

pagi2 buta kira2 jam 5.30 gw mesti udah nyampe kampus,kalau telat entar ditinggalin ama bus yang udah mangkal.terpaksa dengan segenap tenaga gw usahakan buat bangun pagi.padahal malay banget rasanya buat mandi akggghh ngantuk kepengen molor,yaudah deh molor di kamar mandi aja sambil kencing...

setiap hari rabu melewati jalan yang sama dan itu-itu aja,membuat gw kepengen molor di bus.tapi kgag bisa-bisa soalnya temen2 gw yang duduk di belakang pada rusuh nge genjreng gitar dengan suara sumbang menyanyikan lagu indonesia yang lagi hits.

pas nyampe gedung mikrobiologi UI.waw ruang kelasnya top banget,kayak di pilem2 luar negri yang pernah gw tonton.bangkunya panjang tambah lama tambah naek kayak tangga...mejanya panjang ampe ujung.hhmm nyaman banget di ruangan ini apalagi kalau molor.
Ac nya dingin banget sepoi2 gimana gitu,lampunya dimatiin,lcd nyala dosen ngebacot.udah kayak di bioskop.oke kalau gw molor disini serasa bakal mimpi indah...akggh ngantuk mata gw sayup2 udah merem melek... tiba-tiba ada yang manggil nama gw??entah itu mimpi apa bukan ternyata ini nyata,...oh shit,dosen nya nanya,ama gw...ya ampun gw gag tau harus ngejawab apa??untung gw kgag dongo2 amat,gw mampu menjawab apa yg di tanya ibu dosen,...mari tepuk tangan buat gw(plokplokplok)=D

Hilang sudah napsu molor gw..sekarang malah jadi napsu makan.gw laper banget kayak macan yang blum makan satu bulan.malah jam nya masih lama,perut kgag bisa kompromi,dari pagi gw blom makan...akggh laper...

No comments:

Post a Comment