11.23.2009

00:00

akhir-akhir ini gw sering ngeliat jam digital yg ada di Handphone, karna gw gag punya jam tangan.buat apa ada jam tangan kalau ada handphone...hehe
kenapa ya pas gw liat selalu aja menunjukan angka yg sama seperti 21:21,16:16,11:11,07:07 dst,kejadian itu sering sekali gw alami ketika ngeliat jam di Handphone,...gag tau kenapa gw menanti angka kembar itu muncul di handphone gw,ada semacam sensasi yang gw gag ngerti sensasi apa yang gw rasakan...mungkin sensai agak kaget yang memacu adrenalin hahaha....tadinya gw sih cuek bebek biasa aja,tapi kalau sesering mungkin ngeliat angka kembar kan agak ngeri juga,maklum orang indonesia kan segala sesuatu di jadiin mistis....mungkin itu angka pakong kali ya??hahaha.. Sejauh ini sih kgag ada kejadian yang membuat gw hockey kalau ngeliat angka kembar di hape..seandainya tiap kali gw ngeliat angka kembar nongol di handphone gw,"gw bakal nemu uang"kan asoy banget tuh...
Apakah kejadian ini cuma kebetulan??atau gw nya yang lebay??gw bingung:-S .tadi baru aja gw ngeliat angkat 07:07 apa yang terjadi dengan hari ini??

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...