11.20.2009

FACEBOOK + PULSA

tiap hari gw online facebook,gag ada bosen-bosen nya,gag tau dah kenapa gw begitu kecanduan ama facebook.tiap hari pokoknya gw mesti online ganti status. mungkin kalau gw kgag ganti status ,temen2 gw ngangap kalau gw udah tewas,hahahaha

Yang gw bingung ada aja rejeki buat beli pulsa,biar dibilang gw bokek banget hari ini,tapi tetep aja ada uang keselip buat beli pulsa internetan... akhir2 ini gw kelewatan kalau beli pulsa goceng cuma kuat sehari doank,trus besoknya beli lagi di tempat yang berbeda.malu kali kalau beli pulsanya di tempat itu2 mulu,apa kata n'cek cina coba??

Kalau kgag buka facebook sehari aja,rasanya bagai sayur tanpa garam kurang enak...
gw selau penasaran pgn liat notification,ama status temen2 gw...gw juga lebih milih buka facebook dari pada makan,facebook bener2 mengalihkan duniaku...(iklan)

Ritual bagun pagi gw,ketika alarm hape berbunyi nyanyian A7X membuat gw terbangun,walau mata masih belekan dan ileran,tanpa pikir panjang gw langsung buka facebook pake opmin.langsung online (mirip ama lagu saykoji ya?tapi ini bener2 gw alami pada pagi hari)

Kapan pun dimana pun ketika gw kesel ama orang atau lagi bener2 bete mampus,gw langsung mengalihkan nya pada facebook.
Facebook emang cocok buat mengalihkan semua hal yang membosankan hari ini...

I LOVE FACEBOOK,LEBIH DARI MIYABI...

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...