11.20.2009

BOSEN BOSEN BOSEN

gw ngerasa bosen banget ama rutinitas yang gw jalani tiap hari.oke,tiap hari gw ke kampus,pulang sore,kewarnet,makan di warteg,beli pulsa,bayar fotokopian,uang abis,.. begitu terus ampe hari sabtu,kgag ada libur jing,gw cape jujur gw pengen banget madol,tapi mau madol kemana mal aja kgag ada...gw bukan kuliah di jakarta,seandainya gw kuliah dijakarta,kan gw bisa madol atau nongkrong di tempat2 makan.halah kancut lah tiap pulang kuliah gw langsung naek angkot kgag nongkrong dulu...abis gw bingung mau nongkrong dimana?gw bosen tiap hari liat manusia2 yang ada di kampus,terutama dosen...akggh gw cape otak butuh liburan neh,sehari aja libur napa,masa tiap hari kuliah udah kayak robot aja...Untuk semester 1 ini bodo amat lah bakal dapet ipk brapa pun?maybe 1 or 2 gw pasrah....gw bosen tinggal ama ortu ,gw pengen kuliah jauh bgt,gw kepengen kgag tinggal ama ortu lagi,gw pengen jadi anak kost,ah kancut...kenapa selalu terjebak di tangerang yang banyak mobil angkot...

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...