11.19.2009

HUJAN RINTIK-RINTIK

akhir2 ini emang suka ujan mulu,maklum bulan november.
lagu nya Guns n roses yang november the rain,emang cocok banget didenger pas ujan2 gede begini plus sambaran gledek,membuat gw pengen bantuin temen gw ngangkat jemuran yang di asrma.

alunan gitar slash mengiuk2 kayak derasnya ujan membuat gw pengen cabut trus selimutan sambil maen fb.kalau gag minum teh panas atau makan indomie soto pake telor plus saos yang banyak mampus,aduh manteph dah kayaknya.....

tapi kgag mungkin soalnya gw masih terjebak dikampus...
akhirnya sekian lama gw menanti pulang,kesamapean juga...ah lega kayak abis ngeluarin boker.

Hujan kali ini, menyuruh gw kgag naek angkot.karna daerah yang gw lewati tiap hari rawan banjir.buset bisa tua diangkot gw,kejebak banjir...

Gw nebeng naek motor ama temen gw sebut aja namanya lita...anggap aja yang namanya lita tukang ojek gw hahaha.gw sama lita gag tau jalan pintas buat nyampe rumah...jadi gw ama lita cuma modal nekat mumpung bensin masih penuh,paling kalau nyasar masih di daerah tangerang,..

Jalanan becek,genangan air berwarna coklat kayak susu milo membuat celana gw basah kecipratan mobil mewah,sialan Asu...pegang dah kaki gw dingin banget,kalau kaos kakinya dibuka kaki gw keriput,kisut kayak udah tuwir...Ujan rintik2 tapi tajem banget,kalau turun kgag terkira serasa menampar muka gw(lebay).angin kecang bertiup udara dingin banget dikutub aja kalah kali..plus pantat gw keram kelamaan di motor...apa lagi kalau liat air coklat kayak susu milo bercampur dengan hitam nya comberan...akghh membuat gw pengen berenang ..

lita naek motor nya jago banget,nyelip-nyelip menghindari truk2 yang gede2,valentinorosi aja kalah...
Udah 100kali gw ama lita melewati jalan yang sama...gw kasih tau kalau kita berdua nyasar,gara2 ngikutin anak SMA...

Gw gag tau sekarang kita berada di daerah mana??mungkinudah nyampe balaraja,...(shocked)
Soalnya ada mobil yang bertuliskan balaraja...tau-tau pas di telusur lagi ternyata ini kan jalanan menuju ke kampus??wtf

No comments:

Post a Comment