11.15.2009

JAS LAB & MIKROBIOLOGI BAG 1

sekian lama belajar mikrobiologi akhirnya praktek juga di lab.tapi gw kgag punya jas lab :-( (gimana donk)apa pake jas hujan aja ya??.
Sukur2 di Ui ada tempat penyewaan jas lab.
temen2 gw udah pada punya jas lab,tinggal gw berdua ama desy dan anak cowok yang meyebut dirinya kelompok mawar hitam.
Paling ntar gw ama mereka di luar cengo,kgag bisa ikut praktek...

dimulai dengan teori lagi,teori sebelum masuk ke lab.kami semua mahasiswa masuk ke ruangan khusus,diajar oleh dosen wanita yang berambut ngejreng warna orange,gw pikir dia tante2 yang suka nongkrong di mal2,taunya dia adalah dosen yang bergelar dokter.
style nya modis ngalahin mahasiswa.dia selalu speak english ala cinta laura,was wes wos was wes wos mulu,temen2 gw pada ngakak kalau dia ceramah pake bahasa inggris... You must...na..na..na..bla..bla..percuma orang pada kgag ngerti apa yg dosen rambut orange ngejreng itu omongin.gw berfikir kalau dosen itu mengangap kami semua dongo,dan dia mungkin memandang rendah kita semua yang ada di ruangan ini.karna kita semua yang ada di ruangan ini bukan asli mahasiswa Ui.kami cuma istilahnya menumpang,dan tempat kuliah kami tuh bekerjasama dengan universitas terkemuka itu.jadi maaf kalau intelegensi kami agak kurang,tapi kami termasuk gw senang belajar disana...ketika pas ditanya tentang ,kenapa mesti belajar mikrobiologi??,gag ada yg bisa jawab,dan gag ada anak pintar yang bisa menolong menjawab pertanyaan konyol ini,semua pada cengo,melongo,kayak orang bego,pelengo,tampang tablo...hohoho..
Tuh dosen suka narik2 tangan kayak pussy kucing gw,kata temen gw yg cowok "aw mengairahkan"sambil bisik-bisik hehehe.
ngajarnya nyante banget buktinya dia maen hape,sambil minum air yg udah tersedia di mejanya.

Semua slide powerpoint pake bahasa inggris,bikin gw pusink kgag ngarti,gag ngerti ama bahasa inggris,gag ngerti apa yang dosen itu terangkan.itu dosen rambut orange pinter banget udah kayak kamus otaknya....bahasa2 aneh kayak spesiemen,sputum,dan nama2 bakteri yang blm gw kenal,kayak shigella,salmonella,staphylococcus,virulensi,hospes,..ditambah dengan AC yg gokil dingin banget,bisa beku kalau lama2 di dalem.bukan karna gw katro kgag kuat di ruangan AC,tapi suasana disini benar2 cool kayak kulkas....membuat otak gw jadi beku kgag bisa berpikir kayak mahasiswa intelek.

dosen rambut orange yang belagu dan rada senga karna ilmunya banyak dan lebih pintar dari kami,membuat kita semua termasuk gw ngerasa bete karna kita semua di suruh baca buku,jgn maunya disuapin mulu,trus mesti fotokopi buku yg tebel mampus kayak buku harpot dan bahasa pengantarnya pake bahasa inggris...(vomite)

Satu yg masih gw inget kalau nurse harus bisa lebih pinter dari doctor??(confuse),ini sebuah pernyatan gokil yang membuat gw berpikir untuk belajar sungguh2 biar bisa kerja di eropa...hahaha

Gw berharap pelajaran ini cepet kelar,gw terus menatap photo orang tua pintar yang berjejer memakai seragam sarjana dengan komuk intelek banget photo nya terpajang di dinding,berbaris rapi seolah2 dia memperhatikan gw yang dari tadi nguap2 menahan kantuk,gw mikir kalau ruangan ini kayak ruangan kepala sekolah albus dumbledore yg berisi lukisan para kepala sekolah yang bisa bergerak berpindah2,semakin gw ngeliat ke photo itu,ada komuk kakek2 mirip ama albert enstein... ,lama2 terpikir kapan ya gw sarjana,??apakah photo gw nanti pas sarjana akan terpampang di runangan ini??

Akhirnya Kelar juga jam pelajaran ibu rambut ngejreng..

Sekarang tinggal nyari jas lab...mudah2an bisa nyewa,gosipnya jas lab di gedung mikrobiologi ini limited edition,jd siapa cepat dia dapet.gw bersama temen desy yang belum kebagian jas lab dan anak2 cupu lainya masuk ke laboratorium buat nyewa jas lab.karna lantai laboratorium itu sangat kinclong kita semua memutuskan buat lepas sepatu.laboratorium nya keren banget, alat2nya lengkap,trus ruangan nya luas banget dari ujung ke ujung,menurut gw ini laboratorium terkeren yang pernah gw masuki.tiba2 yang nyewain jas lab itu tanpa pikir panjang nyuruh gw nyobain jas lab yg putih itu.dengan senang hati gw pasang jas lab itu,biar pun rada kegedean.serasa kayak profesor,lama2 gw bisa jd Albert einsten neh....

tujuh buah jas lab di perebutkan oleh banyak orang.dan untung nya gw dapet itu jas,maklum lagi lucky bgt gw.jas lab itu disewakan seharga 2.500...murah meriah....tiba2 ada suara yg bilang'itu sepatu nya kalau mau masuk dipake aja,gag usah di lepas' waduh ketauan katro nya hahahaha...bikin malu aja lw semua

No comments:

Post a Comment

OBROLAN PENGANGGURAN

Gue masi bahas seputar dunia pengangguran Banyak sih dari temen temen gue udah pada kerja, ya kerja di rumah sakit tepatnya. Berapa pun g...